Kamis, 04 November 2010

Me...

Hidup itu anugerah!!! Beruntunglah kita yang diberi kesempatan terlahir ke dunia ini, bisa menghirup udara segar dan menikmati segala keindahan yang terhampar di sekeliling kita. Hidup cuma sekali, terlalu sayang untuk melewatkannya tanpa melakukan hal yang benar-benar kita sukai. Rasanya 1000 tahun pun tak cukup untuk menikmati hidup ini. Ada banyak hal di sekeliling kita yang terlalu sayang untuk ditinggalkan. Mulai dari cinta,persahabatan,kasih sayang bahkan konflik pun ada,mmm…seperti apa yah? Mungkin seperti gado-gado yah, ada manisnya,ada pedesnya juga (gak keren banget yah,masa hidup disamain ma gado-gado),kurang lebih gitu deh…

Kalo ditanya hidup seperti apa yang saya inginkan, jawaban saya mungkin sama dengan kebanyakan orang lainnya, hidup dengan BAHAGIA. Tapi apa bahagia itu gak sama tiap orangnya. Menurut saya, bahagia itu kalo kita bisa ngelakuin hal-hal yang benar-benar ingin kita lakukan. Rasanya senang kalo kita bisa melakukan hal-hal yang ada di dalam kepala kita,bahkan tidak peduli apa pendapat orang.

Saya hanya ingin menjalani hidup ini dengan cara saya sendiri, mencoba memandang hidup ini dari sudut dan cara pandang yang berbeda. Kebanyakan orang mengukur kebahagiaan dan kesuksesan dengan seberapa banyak materi yang ia miliki. Padahal hidup lebih dari itu. Rasanya ingin mengubah semua paradigma dan cara pandang orang.

Saya hanya ingin menjalani hidup ini dengan cara yang tak biasa,cara yang berbeda dengan kebanyakan cara orang menjalani hidup. Merubah pola pikir mereka yang terlalu kaku dalam menjalani hidup ini. Bukan bermaksud ingin mengubah tradisi dan budaya mereka, tapi ingin merubah pola pikir mereka agar tidak menyesal di kemudian hari karena telah melewatkan banyak hal dalam hidup ini,memperlihatkan apa yang tak terlihat oleh mata mereka dan menyadarkannya bahwa hidup ini terlalu berarti untuk dilewatkan. I love my life…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar