Selasa, 09 November 2010

Ilmuku....

Kenapa memilih fakultas hukum? Saya sendiri tidak tahu jawabannya. Sebenarnya masuk fakultas hukum bukan impian saya,mungkin ini salah satu bagian dari permainan takdir. Ini untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya melakukan apa yang tidak ingin saya lakukan. Awalnya sulit,tapi lama kelamaan ternyata menyenangkan, tidak seburuk apa yang saya bayangkan. Banyak hal baru yang saya temukan disini,gak terasa ini tahun kedua saya di fakultas hukum…

Banyak ilmu yang saya dapat disini. Beberapa diantaranya ingin saya share kesuluruh teman-teman fakultas hukum seIndonesia. Ini adalah kumpulan tugas-tugas saya selama beberapa semester di fakultas hukum,sayang daripada jamuran di laptop mending dimanfaatkan. Emang sih sebagiannya juga saya download dari Mr.Google, kan yang penting usahanya, gimana betul gak…..??? (ketahuan deh nyonteknya……hehehe). Kalo ada yang salah,mohon koreksinya ya….

Semoga bermanfaat…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar