Jumat, 11 Maret 2011

saya masih ingat waktu kecil ada yang menanyakan apa cita-cita saya nanti,waktu itu saya menjawab sekolah,saya ingin sekolah terus seumur hidup saya,kenapa?karena saya sangat suka belajar,aneh kan?ada orang yang hobinya belajar,tapi itulah saya...
dan saya benar-benar melakukannya,saya mewujudkannya,saya menikmati tiap tahapannya. karena banyak hal yang saya dapatkan disana,teman,ilmu,pikiran,rasa,semuanya. ini menyenangkan..
uufthhh..tidak terasa sekarang saya sampai di titik ini...capek tapi menyenangkan...
oh ya banyak yang menanyakan kenapa saya memilih sekolah di fakultas hukum,mmm...sampai hari ini saya belum bisa menjawabnya,apa alasan saya memilihnya. jujur ini bukan murni pilihan saya,mungkin takdir memilihkannya untuk saya. orang seperti saya yang hobinya belajar pasti bercita-cita jadi dokter atau insinyur yang menekuni dunia exact. kali ini saya mengambil pilihan yang berbeda denagn orang kebanyakan,tapi setelah ditekuni ternya menyenangkan juga. saya mendapatkan banyak hal disini,hal yang belum pernah saya temui sebelumnya...
sayang sebentar lagi semuanya berakhir,ini mungkin akan jadi tahun terakhir saya kuliah disni,lega tapi sedih harus melepaskan semuanya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar